Rambut Megar Kaya Singa???



Buat kebanyakan cewe rambut megar itu Nampak kurang menarik ya. Tapi tenang, masih ada solusinya kok asalkan rutin dan sabar ya. Sesuatu kan butuh proses, right? Ini sih berdasarkan pengalaman pribadi. Ini juga bukan bermaksud iklan, ya cuma mau berbagi informasi aja.

Dulu rambut saya tebal dan megar banget udah gitu kering, ujungnya juga suka bercabang. Saya rutinin pake minyak zaitun merek mustika ratu selama hampir 2 tahunan.

Makenya diolesin kerambut sampai ke akarnya sebelum keramas, jaraknya kira-kira setengah jam sebelum keramas. Kalo pakenya agak banyak biasanya keramas nya bisa sampai 2 kali biar nanti kalo udah kering ga lepek. Dan pakai kondisioner juga, saya sih cocoknya pake loreal yang warna  emas yang buat rambut frizzy dan megar, tapi kayanya itu udah jarang di toko-toko jadinya bisa make yang botolnya putih, yang iklannya dian sastro. Total repair. Dan buat samponya sih saya cocokan pakai sampo clear yang soft  Kalo rutin insyaAllah rambut bisa jadi lebih kempes dan lebih lembut. Nah ada lagi tips buat model rambut megar, usahain potongan rambut jangan pendek, apalagi model bob. Rambut megar cocoknya panjang dan agak sedikit dibikin layer.


Mudah-mudahan tipsnya bermanfaat ya guys :D …

NB : source image http://www.citacinta.com/cantik/cantik/001/006/4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Proses Rekruitment Di Panasonic Gobel

Membuat Filter Aquarium Sendiri

Mengurangi nyeri saat haid